Label: ,

mencintaimu SATU


Mencintaimu

Aku belajar sebuah kejujuran dari sebuah kebohongan dan aku belajar sebuah kesetiaan dari sebuah penghianatan.

Aku mencintaimu sepenuh hati,tapi kau duakan ku seakan aku tak berarti di hadapan mu, ku jaga cinta nie sampai kau kembali.

Diri ku tersenyum saat lara
Diri ku mengenal setia dalam penghianatan
Diri ku gembira dalam hati yang luka dan duka
Kasih…
Tau kah kau
Aku mencintaimu dalam sebuah kebencian
Aku menyayangi kau dalam ego ku
Aku telah membuka hati mu disaat kau membenci ku
Aku merentangkan peluh tangan ku di saat kau menjauh kasih
Seandainya kau tau…..
Betapa besarnya cinta ku pada mu kasih…………….



0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog dfajarbacktonature,silahkan bagi sahabat blog yang kurang puas dengan postingan, sahabat blog bisa meninggalkan komentar.Untuk sahabat blog yang baik pasti meninggalkan komentar.
Terima kasih.... Happy Blogging :)

 
HC © 2012 | Designed by Canvas Art , in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters