Label: ,

cinta ADALAH MIMPI


Cinta bukan mimpi tapi harapan,bukan apa yang didapat tapi apa yang dirasa,terasa dekat walaupun jauh,cinta bukanlah sebuah puisi,tapi cinta adalah kata hati.

Demi cinta kita aku akan menjaga , cinta yang kita bina walau hari ini terus berganti hari lagi,cinta kita abadi selamanya.

Memang setiap manusia tidak ada yang sempurna,tapi mengapa engkau tidak mau menerima kekeuranganku,padahal aku sangat mencintai dirimu,jadi kamu memaklumi yaya sayang.

Aku sadar aku hanya manusia biasa,aku sadar bahwa kehadiran ku tak pernah sempurna dihadapanmu,andai engkau tau pasti engkau mengerti dan tak akan pernah ada.maafkan aku,bila selama ini aku membuat kamu terluka,aku tak ada niat untuk sakiti kamu,semua terjadi hanya kamu yang tak pernah mengerti aku.

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog dfajarbacktonature,silahkan bagi sahabat blog yang kurang puas dengan postingan, sahabat blog bisa meninggalkan komentar.Untuk sahabat blog yang baik pasti meninggalkan komentar.
Terima kasih.... Happy Blogging :)

 
HC © 2012 | Designed by Canvas Art , in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters