Label: ,

kata-kata INDAH


Ya Alloh ridhoilah cintaku
Aku mencintai hamba-Mu
Jangan sampai cintaku ini melebihi,cintaku pada-Mu
Jika aku salah arah,
Tuntunlah aku kepada jalan yang benar
Aku adalah hamba-Mu yang sangat lemah
Cinta jangan kau pergi
Apalah hidup ini
Bila tiada kamu kekasih

Jangan pernah memberi harapan jika kamu tidak niat memenuhinya,lebih baik jujur meski pilu,dari pada bahagia tapi palsu.

Kejora diatas sana saksikan kita merakit angan dan sejuta mimpi,tangan yang bergenggam hapuskan kita dari seribu ragu dan kegelisahan.

Bertelinga tapi seolah tak mendengar,mengetahui tapi tak seolah-olah terjadi apa-apa,ingin rasanya ku berlari dari semua ini,tapi tak bisa,kini hanya bisa terdiam bagikan batu,dihempas ombak ..entah sampai kapan batu tersebut dapat bertahan,bagaikan langit tak bebintang.

Uhuk-uhuk andai saja dirimu sanggup menerimaku, ku akan setia padamu..namun ku begini apa adanya…rasa duka sudah biasa,,ingin bersamamu kurasa tanpa duka dan lara.

Malam hening kian meraja,ku rajut mimpi diantara lelah sang raga,hendaklah kau hadir disana untuk sejenak tersenyum padaku,agar ku tau kau kau masih merindukanku,.

Ku mencintaimu bukan cuma untuk memilikimu,namun ku mencintaimu tuk mengukir senyum diwajahmu selalu,karena senyummu bahagiakan hatiku.

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog dfajarbacktonature,silahkan bagi sahabat blog yang kurang puas dengan postingan, sahabat blog bisa meninggalkan komentar.Untuk sahabat blog yang baik pasti meninggalkan komentar.
Terima kasih.... Happy Blogging :)

 
HC © 2012 | Designed by Canvas Art , in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters