Label:

TIPS MENGELOLA ONLINE SHOP












Banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan maraknya jejaring sosial. Selain bisa menjadi medium komunikasi dan cari gebetan jejaring sosial juga bisa jadi lapak mencari uang. Caranya dengan kita membuat toko online. Agar took online kita menarik dan bisa eksis memenangkan pasar ,ada beberapa tips yang perlu kita perhatikan :
1.      Produk Unik dan Menarik
Di tengah pesaingan online shop saat ini, kita harus jeli memilih produk yang akan kamu jual. Tentunya pilih produk yang unik dan menarik tentunya, agar konsumen jatuh hati dan tertarik untuk memborong dagangan kita.
2.      Gambar Bagus
Karena kita berjualan via internet, tampilan gambar produk yang bagus adalah kunci penting agar calon pembeli tertarik dengan barang dagangan kita.
3.      Cantumkan Kotak Person
Online shop merupakan medium orang berbelanja via internet. Jadi agar calon pembeli mudah menghubungi kamu, cantumkan kotak person yang jelas yang memudahkan calon pembeli berinteraksi denganmu seperti alamat dan nomr telepon yang jelas.
4.      Bangun Kepercayaan
Salah satu aspek penting dalam kesuksesan online shop adalah membangun kepercayaan. Biar kamu dipercaya oleh konsumen, kamu harus bersikap jujur dan menghargai konsumen. Jangan pernah membohongi konsumen tentang bentuk barang, dan kualitas apalgi keaslian produk.
5.      Diskon
Diskon atau potongan harga menjadi strategi penarik konsumen yang paling jitu, untuk menarik hati calon konsumen kamu bisa memberi diskon special pada mereka pada saat tertentu.
6.      Bekerja Sama dengan Jasa Pengiriman Barang
Pengiriman barang yang tidak tepat waktu ditangan konsumen sesuai dengan apa yang kamu informasikan kepada mereka menjadi penentu kepercayaan konsumen pada online shop milikmu. Jadi bekerja samalah dengan jasa pengiriman barang yang sudah terpercaya.
7.      Jaga Sikap
Saat kamu memutuskan membuat online shop saat itu pula akun itu menjadi akun public yang banyak diperhatikan orang lain. Jadi jaga sikap dan kata-katamu usahakan kurangi mengeluh dan jangan memasukan ffoto yang kurang sopan di akun itu.

Semoga bermanfaat………………………..

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog dfajarbacktonature,silahkan bagi sahabat blog yang kurang puas dengan postingan, sahabat blog bisa meninggalkan komentar.Untuk sahabat blog yang baik pasti meninggalkan komentar.
Terima kasih.... Happy Blogging :)

 
HC © 2012 | Designed by Canvas Art , in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters