Label:

Kumpulan widget lucu-lucu

Blogger adalah layanan blog gratis yang memberikan keleluasaan bagi user untuk mengedit tampilan dan fungsi blognya. Secara mendasar, Blogger berplatform HTML/XML dengan didukung pengaturan tampilan CSS dan fungsi-fungsi javascript. Kita mengenal adanya fituredit template HTML Blogger dimana kita dapat dengan bebas melakukan modifikasi, desain ulang, hack, penambahan fitur dari pihak ketiga (third party) berupa widget, dan lain-lain.
Note: Fitur edit HTML Blogger diakses melalui dashboard > design/rancangan > edit HTML.
Beberapa kasus saya temui dari pengunjung dan beberapa teman blogger (khususnya newbie) yang mengeluh karena gagal memasukkan hack/script tambahan, tidak menemukan kode tertentu seperti yang ada di tutorial, bahkan ada pula yang templatenya "kacau" karena salah mengedit template HTMLnya.

Tips ini saya buat untuk memberi masukan dan ide dalam melakukan editing Template HTML agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan. Semoga bermanfaat.
Widget merupakan pendukung dari sebuah blog, tanpa widget blog hambar kaya sayur tanpa garam...hehehe :) langsung saja... Hal yang dilakukan pertama adalah klik di sini Kedua tinggal pilih sesuka sahabat blog pilih yang mana, pilihan ada banyak. Semoga bermanfaat.....

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog dfajarbacktonature,silahkan bagi sahabat blog yang kurang puas dengan postingan, sahabat blog bisa meninggalkan komentar.Untuk sahabat blog yang baik pasti meninggalkan komentar.
Terima kasih.... Happy Blogging :)

 
HC © 2012 | Designed by Canvas Art , in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters