Label:

Tip dan trik Kencan Sehat

kali ini akan membagikan tip dan trik kencan sehat,silahkan disimak dibawah ini:








Hubungan baru dapat menjadi saat yang menyenangkan penuh dengan janji, tetapi penuh dengan risiko jika Anda tidak hati-hati mendekatinya. Kencan dengan cara yang sehat dapat membantu Anda menghindari situasi buruk dan hubungan beracun, dan Anda dapat menggunakan sejumlah teknik sewaktu Anda mencoba untuk mengetahui apakah orang yang Anda sukai adalah benar-benar orang yang tepat untuk Anda.

Keselamatan
Jika Anda memulai hubungan kencan baru dengan seseorang yang tidak Anda kenal, bermain aman. cari tahu tentang dia melalui telepon terlebih dahulu sebelum kencan. Pertimbangkan kencan ganda dengan teman-teman lain beberapa kali. Beritahu orang tersebut apa yang buat Anda merasa nyaman. Informasikan teman atau orang tua Anda di mana Anda akan pergi, siapa yang akan bersama Anda dan bagaimana Anda bisa dihubungi.
Periksa Kencan Anda
Sebuah teknik kencan yang baik yang sehat adalah untuk mengetahui tentang motivasi dari orang yang Anda kencani untuk membantu menentukan apakah dia adalah yang tepat untuk Anda. Anda mungkin pergi tamasya berkelompok dan kemudian tanyakan teman Anda tentang pendapat mereka tentang pasangan kencan anda. Pada kencan berikutnya, selidiki untuk mencari tahu bagaimana dia memandan kehidupan dan apa ambisi dia. Mengidentifikasi berbagai karakter kepribadian Anda dan memeriksa, baik oleh Anda sendiri atau dengan satu sama lain, apakah sifat-sifat ini saling melengkapi satu sama lain atau mungkin menyebabkan masalah.
Komunikasi
Hubungan yang sehat memiliki garis-garis komunikasi yang terbuka, jadi jika Anda tidak mendapatkan melampaui percakapan kecil dan perasaan romantis setelah kencan pertama, ini mungkin menunjukkan masalah. Komunikasi adalah suatu teknik kencan sehat yang memungkinkan Anda untuk mengenal satu sama lain, dan Anda tidak perlu takut untuk berbicara secara terbuka dengan dia di beberapa titik tentang apa harapan Anda, terutama ketika datang ke pertanyaan tentang keseriusan hubungan. Komunikasi dapat dengan seketika membuka mata Anda untuk masalah yang Anda telah pikirkan untuk waktu yang lama tetapi takut untuk bertanya. Di sisi lain, juga dapat membawa Anda ke sebuah hubungan yang lebih mendalam, lebih terbuka dan sehat.
Buka Mata Anda
Sangat mudah untuk dibutakan oleh cinta dan mengabaikan kesalahan mencolok. Menjaga mata Anda terbuka untuk bendera peringatan dan bertindak saat diperlukan untuk membuat Anda keluar dari hubungan yang tidak sehat. Pasangan dalam hubungan yang sehat saling memberi dan menghormati satu sama lain. Pada awalnya, perasaan romantis cukup, tetapi jika pasangan sering mementingkan diri sendiri atau bergantung pada Anda terlalu banyak untuk menutupi kesalahan sendiri daripada mencoba untuk memperbaiki diri, Anda mungkin berada dalam hubungan yang tidak sehat.

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog dfajarbacktonature,silahkan bagi sahabat blog yang kurang puas dengan postingan, sahabat blog bisa meninggalkan komentar.Untuk sahabat blog yang baik pasti meninggalkan komentar.
Terima kasih.... Happy Blogging :)

 
HC © 2012 | Designed by Canvas Art , in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters