Label:

Tips memperbaiki hubungan pasca PERSELINGKUHAN

Perbaikan hubungan pasca PERSELINGKUHAN

 Siapa yang engga sakit hatinya,kekasih yang kita percayai selama ini selingkuh di belakang kita,

ingin rasanya mengakhiri hubungan tapi ko masih cinta & sayang. Apa masih bisa diperbaiki dan dipertahankan yah?
kita liat saja:

1.Luapkan Emosimu

Rasanya pasti nyesek banget setelah mengetahui sang kekasih selingkuh, susah membuat kondisi hubungan menjadi normal kembali,rasa cinta & sayang jadi berkurang gara-gara sang kekasih selingkuh. Nah untuk menetralkan emosi / melegakan perasaan kamu, luapkan emosi , kamu bisa marah, triak-triak, menangis, pergi ketempat sepi untuk menenangkan pikiran & emosi. Mengungkapkan emosi membuat perasaan negatif jadi berkurang.Menutupi perasaan dengan cara berusaha tegar dan diam justru akan menyiksa diri,.

2.Instokpesi diri

 Biar emosi kamu angga berlarut-larut,baiknya kamu berusaha nenangin diri secara perlahan-lahan, setelah tenang coba merenungi kesalahan pribadi, mungkin saja disebabkan oleh kamu sehingga kekasih selingkuh.


3.Komunikasikan kembali
Membangun kepercayaan lagi setelah dihiyanati mungkin susah,tapi bukan berarti engga bisa.Jika memang kalian memutuskan bersatu kembali, mulailah untuk berkomunikasi lagi dengan baik. Rundingkan kembali mau dibawa kemana hubungan kalian pasca kejadian pahit itu.Yah ini bisa dibilang semacam kontrol agar si dia engga selingkuh lagi. Pokoknya intinya keterbukaan satu sama lain dan komunikasi, ga perlu sering / intensif yang penting bemakna.

4.Jangan ungkit lagi 

Ketika hubungan pasca perselingkuhan mulaih membaik, jangan pernah mencoba untuk mengungkit kenangan pahit itu. Biarkan itu sebagai pelajaran untuk hubungan kalian berdua.Terus mengungkit kesalahan dia akan menggangu rasa percayamu.Dari pada ujung-ujungnya bertengkar, coba berpikir positif.

5.Sabar

Proses penyembuhan hati pasangan yang diselingkuhi memang engga bisa cepat.Butuh waktu dan kesabaran bagi keduanya untuk saling mengerti legawa unuk menerimanya. Kalau kalian berdua bisa meewati fase ini , hubungan asmara kalian berdua kan lebih kuat dehhh..


SEMOGA BERMANFAAT     

 

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog dfajarbacktonature,silahkan bagi sahabat blog yang kurang puas dengan postingan, sahabat blog bisa meninggalkan komentar.Untuk sahabat blog yang baik pasti meninggalkan komentar.
Terima kasih.... Happy Blogging :)

 
HC © 2012 | Designed by Canvas Art , in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters