Label:

Etika Menerima Tamu

Selamat malam teman-teman blogger, menerima tamu itu perlu adat sopan santun kepada tamu,nah malam ini ku bagikan postingan ini..

Menerima tamu adalah keahlian tersendiri yang perlu diketahui dan dipelajari oleh semua wanita dan pria.
Hal-hal yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:
1. Sebainya seorang tamu itu jangan dibiarkan menunggu terlalu lama karena itu akan membuat seorang tamu tidak nyaman dan memiliki pemikiran yang kurang baik terhadap tuan rumah, contoh tamu berpikiran tuan rumah engga suka kalo ada tamu datang kerumah.
2.Hadapi tamu dengan tenang dan ramah,jangan lupa untuk memberi kesan serius dan memperhatikan perkataan si tamu, jangan cuekin tamu dong.
3. Bila ada tamu datang kerumah anda dan yang dicari si tamu engga ada dirumah,maka tanya kepada tamu tersebut apakah ingin meninggalkan pesan untuk anggota keluarga yang dicari,tanyakan dengan sopan dan ramah.
4.Jika yang dicari tamu ada dirumah,maka tamu dipersilahkan duduk dan berkata dengan sopan untuk menunggu anggota keluarga yang dicari datang,sambil menunggu prsilahkan tamu untuk baca koran supaya engga boring menunggu.
5.Jika anggota kelurga yang dicari engga mau menemui tamu karena lagi sibuk / tidak setiap orang bisa menerima tamu,katakan maksud tersebut dengan sopan.
semoga bermanfaat....

1 komentar :

  1. sama tamu kita harus sopan dan beretika, keren sob
    kumbal blog saya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog dfajarbacktonature,silahkan bagi sahabat blog yang kurang puas dengan postingan, sahabat blog bisa meninggalkan komentar.Untuk sahabat blog yang baik pasti meninggalkan komentar.
Terima kasih.... Happy Blogging :)

 
HC © 2012 | Designed by Canvas Art , in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters